Selasa, 05 Februari 2019

Senyum Indah Berkat Global Estetik, Apa Benar?

Semua orang mendambakan senyum yang manis dan menawan, bukan? Ya semua orang mendambakannya senyum yang manis dan menawan termasuk saya. Namun hal tersebut tidak berlaku dengan saya, apa sebab? Simak perjalanan saya mengenal Global Estetik terutama Global Estetik Kemang Cipete yang ada di Ruko Pasar Cipete Selatan No. 4, RT.9/RW.11, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Seorang bloger yang tergabung dalam satu wadah Whatsapp grup itu ada suka dan dukanya, jika mau tersenyum carilah perbincangan di Whatsapp grup tersebut yang membuat anda tersenyum, jikalau tidak ingin marah-marah maka jangan baca whatsapp grup politik karena akan membuat pusing kepala. 

Begitu juga saya tergabung dalam whatsapp grup yang isinya kebanyakan bloger sedangkan lainnya saya tidak kenal. Grup tersebut pada tgl. 15 Januari 2019 ada pengumuman tentang undangan "Review Klinik Gigi" yang bertempat di Klinik Gigi di Pondok Indah Mall. dengan hak blogger yang ingin saya garis bawahi adalah voucher klinik gigi senilai Rp. 300.000,- setiap peserta.


#Smile-in aja deh meeting room rasa klinik
Setelah mendaftar dan mendapatkan lokasi dan jadwal acaranya ada yang membuat tersenyum setelah tahu tempatnya bukan di Klinik Gigi tapi di Meeting Room Pondok Indah-2 di lt. basement-1. Kedua #smile berikutnya adalah mereka menyebutnya Blogger Party eh ternyata acara berjalan seperti seminar dan ruangan juga sangat sempit, nggak ada acara party seperti pada umumnya. Untuk hastag yang digunakan dapat dilihat di instagram ya yaitu:

#Smile
#Beautifulday
#gigisehat
#gigiindah

#GlobalEstetik 
#SemuaJadiMudah


Wah ini nggak seberapa lah masih bisa dimaklumi kesalahan teknis, itu pikir saya. Saya pun aktif mendengarkan "seminar" tersebut sambil menunggu kejutan lainnya. Sebelumnya kami diberikan goodibag yang isinya salah satu adalah voucher dimana voucher tersebut seperti gambar berikut:

#BeatifulDay dengan voucher

Syarat dan ketentuan voucher tersebut yang kami dapat hanya berupa:
1. Tidak berlaku untuk klinik di pondok indah dan satu lagi saya lupa.
2. Penggunaan voucher bisa digabung dengan voucher yang di dapat bloger di goodibag.


Oh ya untuk berkunjung jangan ragu karena ada beberapa jenis reservasi dapat dilakukan berupa melalui Whatsapp, SMS, Aplikasi dan Web. Reservasi yang saya lakukan adalah dari webnya yaitu https://globalestetik.com/reservasi/

Saat reservasi saya sudah membaca beberapa yang tercantum di Webnya berikut kutipannya:


Harga Terjangkau

Gratis Konsultasi Gigi, Biaya Perawatan mulai Rp. 100,000,-nMenjaga kesehatan Gigi Anda dan Keluarga Anda

Jadi saya pun reservasi hanya mengklik konsultasi saja dan klinik yang saya pilih adalah klinik Kemang Cipete, kemudian kita klik next lalu muncullah hari dan tanggal serta jam pertemuan dengan dokternya. Selanjutnya kita mengisi Nama, Nomor Telepon dan Email serta catatan/keluhan. Saat di catatan juga saya sudah menjelaskan bahwa saya blogger dan ingin konsultasi saja dengan dokter kemudian selesai.

Saya akui memang ada beberapa kelebihan yaitu email ada pengingat seperti kutipan email berikut ini:



Apabila ingin membatalkan Reservasi silahkan melakukan Pembatalan dengan Replay Email ini.

Untuk mengetahui Status Reservasi yang kakak input dan informasi tentang Gliobal Estetik, Kakak bisa unduh Aplikasi Global Estetik silahkan Klik Download.




Kami tunggu kedatangan anda di Global Estetik Kemang Cipete untuk Pembayaran Tersedia Cash, Debit, Kartu Kredit dan Cicilan ** :)

* Waktu Reservasi tidak mengikat tergantung dari kondisi Kesehatan/Perawatan Pasien
yang ditangani oleh Dokter. Urutan Reservasi berdasarkan Waktu yang dijadwalkan

** Setiap Cabang memiliki Metode Pembayaran yang berbeda-beda



Terima Kasih.



Depok : ITC Depok, Pondok Cina
Tangerang : Bintaro*, BSD*, Karawaci*
Jakarta : Kemang Cipete, Pasar Rebo, Permata Hijau, Pasar Minggu*
Bandung : Mall Festival Citylink, Balubur Town Square*
Bekasi : Grand Galaxy City*
Pekanbaru : Panam Beauty Center*

*Comingsoon

------------------------------------------

WA / Call Center : 0811140832Email : cs@globalestetik.com

#GigiIndah di Klinik Global Estetik Kemang Cipete

Begitu juga saat saya tidak bisa datang karena beberapa hal saya ditelpon melalui Whatsapp apakah batal berkunjung atau ingin dijadwalkan ulang. Saat itu saya minta dijadwalkan ulang. Pada saat Hari Rabu tgl. 30 Januari 2019 sesuai jadwal ulang saya minta pkl. 10.00 WIB. ternyata saya harus menunggu dokternya yang terlambat datang. Namun karena ada kegiatan lainnya saya akhirnya jadwal ulang pkl. 15.00 WIB.

#GigiSehat harus isi formulir dulu tanpa perlu KTP

Pada saat saya datang pkl. 15.00 WIB. di meja depan seperti gambar diatas harus mengisi formulir pasien baru. Data yang diisi adalah seperti Nama, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, Alamat dan lainnya. Nah. setelah itu barulah saya diajak naik ke lantai 1. Sebelumnya saya sudah menyatakan hanya ingin konsultasi saja namun saat saya naik ke lt. 1, saya langsung disuruh duduk di area pemeriksaan gigi. Ah saya pikir mungkin begini prosedur mereka konsultasi. akhirnya saya menjelaskan keadaan gigi saya dan saya tanya dokter seharusnya bagaimana. 

Saat itu saya hanya menanyakan biaya yang harus saya keluarkan untuk merawat gigi saya, pertanyaan itu merupakan pertanyaan biasa dalam konsultasi bukan? Setelah selesai "KONSULTASI" akhirnya saya duduk di meja dan ada kursi 2 yang sebelumnya saya tidak tahu bahwa meja dan kursi itulah untuk konsultasi. Karena menurut mereka jika sudah ke area pemeriksaan maka kena biaya Rp. 100.000,- namun anehnya tertulis adalah biaya konsultasi seperti gambar dibawah.
#SemuaJadiIndah saat terima biaya konsultasi

Pada bagian biaya atau daftar harga di web dan di aplikasinya tidak ada biaya #Konsultasi. Jadi biaya tersebut seharusnya gratis seperti tercantum dalam website resminya. 

Begitulah senyuman yang saya dapat dari Global Estetik, bagaimana dengan kamu???







Tidak ada komentar:

Posting Komentar